Eva Longoria Dinobatkan Wanita Tercantik di 2014

SNOL. Eva Longoria sudah tak muda lagi. Namun di umur yang kini 38 tahun, kecantikan wanita berdarah latin ini justru makin mempesona. Sejak berkarier tahun 1999 hingga sekarang, banyak sudah penghargaan kecantikan diterimanya. Dan terbaru, majalah khusus pria “Maxim” menempatkan wanita kelahiran Texas ini sebagai wanita tercantik tahun 2014.
Maxim tak salah menempatkan Eva sebagai wanita tercantik sejagat versi mereka. Tak hanya mengandalkan kemolekan tubuh, wanita yang sempat terlibat dalam serial TV “Desperate Housewife” ini juga dikenal pintar. Mei 2013 lalu, Eva berhasil meraih gelar master dari California State University.
Dia juga termasuk segelintir artis Amerika yang diperkenankan berpidato saat pembukaan Konvensi Nasional Partai Demokrat. Ambisi politik wanita bertubuh mungil ini diprediksi bakal terus berkembang seperti aktor Warren Beaty, Ashley Judd, Steven Seagel dan terakhir Arnold Schwarzenegger yang sempat menjadi Gubernur California selama dua periode.
Tubuh seksi Eva terpampang di sampul depan Maxim terbitan Januari/Februari 2014. Berbalut tank top super tipis tak ada pria yang menyangsikan daya tarik pemilik bibir sensual ini. “Kukira definisi seksi sekarang sudah bergeser,” ucap Eva saat ditanya soal kesibukannya di dunia hiburan dan politik, seperti dikutip dari popwatch, Selasa (7/1). (pra/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.