Pengurus Golkar Banten Segera Dilantik

SERANG, SNOL Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasa­nah mengatakan dalam waktu dekat akan segera melantik para pengurus di berbagai bidang. Pel­antikan yang akan segera dilak­sanakan untuk membentuk kem­bali kekuatan jelang Pemilu 2014 mendatang.
“Secepatnya pelantikan itu lak­sanakan. Hanya tinggal sedikit lagi perekrutannya. Dimana saat ini hanya tinggal menunggu dari DPD Cilegon dan lainnya serta organ­isasi sayap untuk bisa diakomodir semua,” ujar Tatu kepada wartawan usai menghadiri pembinaan ketua forum kader posyandu se-Kabu­paten Serang, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Senin (6/1).
Wakil Bupati Serang ini juga mengatakan, untuk posisi Sekre­taris DPD I Golkar Banten akan diserahkan kepada pihak formatur, dan sesepuh Golkar Banten lain­nya. Menurutnya siapapun yang terpilih sebagai pengurus di berb­agai bidang diharapkan bisa beker­jasama.
“Yang pasti pelantikan dalam waktu dekat ini bisa dilaksanakan. Karena untuk Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) su­dah dikukuhkan, namun masih ada juga yang belum, baik kabupaten dan kota. Secepatnya akhir Januari ini harus selesai,” ungkap Tatu.
Sementara Pengurus DPD II Par­tai Golkar Kabupaten Pandeglang, Rahmad Syaputra berharap, den­gan kepemimpinan Ratu Tatu seb­agai Ketua DPD I Golkar Banten beserta jajaran lainnya bisa meraih kemenangan pada Pemilu tahun ini. “Semoga membawa semua perubahan Golkar Banten dengan kepemimpinan Ibu Ratu Tatu se­bagai Ketua DPD Golkar Banten. Intinya pada Pemilu tahun ini,” ka­tanya saat dihubungi melalui sam­bungan selulernya.
Anggota Komisi I DPRD Banten menambahkan, bagi para pengu­rus DPD I Golkar diharapkan bisa lebih bekerja keras lagi dengan cara turun langsung menyerap as­pirasi masyarakat Banten. Rahmad meyakini pasca permasalahan yang terjadi Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, tidak akan menurunkan suara Golkar.
Menurutnya, kedepan para pengu­rus maupun kader Golkar yang su­dah bukan lagi partai satu atau dua tahun baru berdiri ini akan lebih ber­tambah kuat dan solid yang sudah terbukti saat ini. Meski banyaknya opini akan menurunkan suara khu­susnya di Banten, itu hanya bagi para lawan politik yang kontrak saja.
“Saya yakin suara Golkar di Banten bukan menurun malah bisa sebaliknya akan lebih banyak. Apalagi saat ini yang dinahkodai Ibu Ratu Tatu, kemungkinan akan semakin kuat dan solid,” tandas­nya. (arif/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.