Sakit, Sidang Hercules Ditunda

JAKARTA,SNOL Pengadilan Negeri Jakarta Barat batal menggelar sidang perdana kasus dugaan pemerasan dan pencucian uang dengan terdakwa Hercules Rozarioa Marshal. Sidang yang sedianya digelar pukul 11.00 WIB, Selasa (7/1), akhirnya ditunda karena sampai siang terdakwa masih dalam kondisi sakit. “Sidang mau dimulai, tapi ditunda saja,” kata Joao Meco, salah seorang pengacara Hercules.
Informasi yang dia terima menyebutkan kliennya tengah sakit dan diduga akibat salah mencerna makanan. Namun demikian, pihaknya akan mengikuti proses sidang untuk mengetahui jadwal sidang.
Kuasa hukum Hercules lainnya, Bonyamin Saiman, mengatakan. kliennya saat ini sakit dan mengalami drop fisiknya sehingga disarankan oleh dokter agar istirahat selama tiga hari. “Jadi tidak sidang hari ini,” ucapnya.
Menurut Bonyamin, Hercules akan siap untuk sidang hari Kamis tanggal 9 Januari 2014. “Namun semua tergantung hakim untuk menentukan jadwal sidang berikutnya. Biasanya, ditunda 1 minggu,” jelas dia.
Sebelumnya Hercules divonis 4 bulan penjara terait kasus melawan petugas saat mencoba membubarkan apel anggota Polres Jakarta Barat di Ruko Ritz Place. Saat bebas, Hercules langsung ditangkap dalam kaitan dugaan pemerasan yang kasusnya batal disidang hari ini.(Fat/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.