Radja Nainggolan Resmi Bela AS Roma

SARDINIA, SNOL Radja Nainggolan akhirnya resmi digaet AS Roma. Gelandang Cagliari berdarah Batak itu hanya akan berstatus pinjaman.

Roma disebut harus mengeluarkan EUR 3 juta atau sekitar Rp 49 miliar (1 EUR= Rp 16.474).
Namun, Roma bisa mendapatkan kepemilikan Nainggolan secara penuh. Syaratnya, I Lupi, julukan Roma harus menambah Rp 98 miliar guna membeli separuh kepemilikan Nainggolan dari Cagliari.
“Untuk semua warga Sardinia, sangat sulit meninggalkan pulau ini. Di satu sisi, saya bahagia karena transfer ini bisa menjadi langkah penting dalam karir saya. Di sisi lain, saya harus meminta maaf karena meninggalkan tempat di mana saya tumbuh sebagai orang dewasa,” terang Nainggolan di laman resmi Cagliari, Rabu (8/1).
Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu menjadi buruan beberapa tim beken. Napoli, AC Milan, Inter Milan, Juventus serta Tottenham Hotspurs adalah beberapa tim yang menginginkan jasa Nainggolan.
“Untuk Cagliari, saya selalu memberikan kemampuan terbaik. Hari ini merupakan akhir perjalanan. Namun, hal lainnya dimulai. Saya selalu menyimpan memori bersama Cagliari di dalam kepala,” tambah pemain asal Belgia itu.
“Saya tak akan pernah berhenti mengucapkan terima kasih pada pemilik klub, rekan setim serta pelatih. Terima kasih karena sudah menjadikan saya seperti saat ini. Tak lupa, terima kasih untuk fans yang selalu mendukung saya,” tegas Nainggolan. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.