Pelempar Telur Busuk ke Kepala Anas Sempat Dikeroyok Wartawan

JAKARTA,SNOL Ada insiden ditengah digiringnya Anas Urbaningrum ke Rutan KPK yang terletak di basement gedung itu. Seorang penyusup menimpuk kepala tersangka gratifikasi hambalang itu dengan telur busuk.
Kejadiannya, terjadi sesaat setelah Anas menyampaikan keterangannya di tangga depan lobi utama KPK. Nah, Begitu Anas menuju mobil tahanan, mendadak seorang yang menusup di tengah-tengah wartawan langsung menimpuknya dengan telor.
Akibatnya, kericuhan terjadi. Orang yang belum diketahui identitasnya itu sempat akan dikeroyok puluhan wartawan. Tapi, polisi berhasil mengamankan orang itu. Dia lalu dibawa masuk ke dalam mobil penerangan dan diduga langsung dibawa menuju kantor polisi terdekat.
Anas sendiri diketahui menjalani pemeriksaan dari pukul 13.35 WIB. Anas keluar dari Gedung KPK pukul 18.47 WIB. Dengan mengenakan rompi orange bertuliskan ‘Tahanan KPK’ di punggung, Anas menuju mobil tahanan di bawah pengawalan ketat ratusan petugas polisi.
Anas Urbaningrum diketahui sempat mangkir dari jadwal pemeriksaan, Selasa lalu. Penyebabnya, Anas mempermasalahkan frasa’proyek-proyek lain’ dalam surat panggilannya yang dianggap tidak relevan.[(sam/wid/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.