Kebersamaan dan Kemeriahan Family Gathering Satelit News

HANGAT, rame, heboh dan ceria! Itulah kesan penyelenggaraan Family Gathering Satelit News di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, yang berlangsung Sabtu (11/1).

f-famgathe5
Keluarga besar Satelit News ‘mejeng’ sesaat akan memasuki arena Dunia Fantasi, Ancol, 11-1-2014.

Keceriaan anak-anak yang bermain dengan sesama diiringi senyum kebahagiaan orang tua itu semakin memancar ketika seluruh kru Satelit News, koran kebanggaan masyarakat Tangerang dan Banten menggelar family gathering di Ancol, akhir pekan kemarin.

Mereka sangat menikmati suasana kebersamaan dalam rangka menjaga kekompakan dan semangat kerja karyawan-karyawan Satelit News.

f-famgathe1
Bupati Tangerang Zaki Iskandar (kedua kanan) bersama Dirut Satelit News Hari Prastowo (kedua kiri), Pemred Deddy Maqsudi (kanan) dan Pembina Produksi Ikhsan Tamara (kiri).

Suasana semakin meriah ketika Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyempatkan diri berbaur bersama para karyawan Satelit News. Bupati berwajah ganteng itu rela meluangkan waktu weekend-nya untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan teman-teman di Satelit News. Bahkan dalam kesempatan itu, Bupati Zaki juga menyumbangkan suara emasnya lewat lagu karya George Michael berjudul Careless Whisper.

“Saya sangat senang bisa hadir di acara family gathering Satelit News. Semoga ini bisa memacu semangat teman-teman dalam bekerja dan mudah-mudahan juga bisa terus mempererat hubungan antara media dan pemerintah daerah,” kata Bupati Zaki dalam sambutannya.

Acara family gathering yang bertema “Tahun Baru Kebersamaan Lebih Seru,” ini semakin semarak dengan beragam doorprize yang disediakan. Selain itu ada juga saling tukar kado antar karyawan Satelit News.

f-famgathe2
GM Satelit News M Fahmi (tengah) mengapit Hendra (kiri) dan Zuki (kanan), yang mendapatkan doorprize sepeda lipat

General Manager Satelit News, Muhammad Fahmi mengatakan, acara family gathering adalah menu wajib yang diselenggarakan dari tahun ke tahun oleh Satelit News. “Karena acara yang ringan dan fun ini mempunyai berbagai output positif setelahnya yang berguna untuk seluruh peserta bahkan untuk perusahaan,” kata Fahmi.

Mantan Pemimpin Redaksi Satelit News ini menambahkan, untuk keluarga sangat jelas bahwa dengan acara ini kebersamaan keluarga akan lebih erat, anak-anak akan sangat menyukai bepergian dengan suasana dan tempat yang baru.

“Sedangkan dari sisi perusahaan sangat jelas berasa efek positifnya, hubungan dari seluruh karyawan menjadi semakin erat, karena selain pergi bersama mereka juga menjadi saling kenal keluarga masing-masing. Dengan semakin erat, maka teamwork pun di harapkan semakin terbangun dengan baik, ujung-ujungnya adalah produktifitas meningkat,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.