Anas: Pemeriksaan Kali Ini Penting dan Produktif

JAKARTA,SNOL Anas Urbaningrum baru saja selesai menjalani pemeriksaan perdana pasca ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (10/1) akhir pekan kemarin.
Pemeriksaan selama 10 jam itu berjalan lancar. Karena itu, tersangka kasus dugaan gratifikasi proyek Hambalang dan atau proyek-proyek lainnya ini menyampaikan terima kasih kepada penyidik KPK.
“Yang kedua, baru pemeriksaan pertama, tentu pertanyaan juga keterangan-keterangan informasi, yang saya sampaikan itu baru babak pendahuluan, baru bagian awal,” terang Anas di tangga depan lobi utama kantor KPK Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, malam ini (Jumat, 17/1).
Meski masih awal, bekas Ketua Umum Partai Demokrat ini mengatakan bahwa pemeriksaan ini penting dan produktif. Sebab, tidak mungkin ada tengah dan akhir yang penting. Sayangnya, Anas masih tak mau merincikan apa yang dimaksud dengan awal yang penting.
“Jadi awal yang baik, awal yang penting. Keterangan-keterangannya insya Allah sesuatu yang juga sangat penting,” demikian pendiri Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) ini.(sam/zul/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.