MU tak Gentar Lawan Chelsea

LONDON,SNOL Akhir pekan ini, Manchester United (MU) akan menemui lawan berat di Liga Inggris. Tim asuhan David Moyes tersebut akan bertandang  ke London, Minggu (19/1) malam WIB,  menjajal kekuatan Chelsea.
MU yang baru sekali menang tahun ini saat mengalahkan Swansea pekan lalu berada dalam posisi yang tidak diunggulkan.
Pasalnya, Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho terbilang cukup kuat dan menjadi salah satu penantang kuat Arsenal dalam perebutan gelar juara. Namun demikian,  Gelandang MU Darren Fletcher menegaskan timnya tidak gentar terhadap Chelsea meski mereka bermain di kandang The Blues, julukan Chelsea.
‘’Kami berharap menang di semua laga dan tidak masalah (melawan) Swansea di kandang sendiri atau (Laga) tandang di Chelsea, hanya saja itu akan terlihat seperti bencana jika kami tidak menang,’’ ujarnya
dalam situs resmi MU, Kamis (16/1).
‘’Kami pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya dan terkadang dalam laga yang lebih besar Anda benar-benar bersatu dan ini memberi anda penampilan terbaik karena anda fokus dan Anda benar-benar ingin membuktikan bahwa orang-orang salah (menilai),’’ imbuhnya.
MU sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan 37 poin dari 21 laga. Ini adalah akumulasi 11 kali menang empat kali imbang dan enam kali kalah.  Sedangkan Chelsea yang baru tiga kali menelan kekalahan menempati posisi ketiga dengan jarak dua poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara.
‘’Kami akan menghadapi ini seperti yang kami lakukan pada laga lainnya. Kami akan datang untuk menang. Kami tahu ini tantangan besar untuk datang ke Chelsea tapi kami mendapatkan kepercayaan diri dari laga mealwan Swansea. Saya kira kami akan baik-baik saja,’’ pungkas pemain tengah tim nasional  Skotlandia ini.(zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.