Muenchen Ogah Barter Ribery dengan Ronaldo

MUENCHEN,SNOL Bayern Muenchen tampaknya masih menyimpan dendam setelah Franck Ribery kalah dalam perburuan Ballon d’Or 2013.
Menyandang status sebagai pemain dengan gelar terbanyak sepanjang 2013, Ribery justru mengakhiri seremoni di urutan ketiga.
Gelar pemain terbaik dunia justru diraih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Padahal, pemain berjuluk CR7 itu tak memberikan satupun gelar juara pada Madrid sepanjang tahun lalu.
“Setelah Anda melihat jumlah orang yang terbang dari Madrid, Anda tak perlu menjadi nabi untuk mengetahui apa yang terjadi di seremoni Ballon d’Or. Namun, kami tak akan pernah menukar Ribery dengan Ronaldo,” terang Presiden Muenchen, Karl Heinz Rummenigge di laman Bild, Jumat (17/1).
Di sisi lain, Rummenigge juga membicarakan mengenai masa depan Mario Madzukic dan Arjen Robben. Rummenigge bakal berusah keras untuk mempertahankan dua pemain itu.
Sebelumnya, Mandzukic dikabarkan akan segera pindah karena Muenchen berhasil mendatangkan Robert Lewandowski. Sementara, kontrak Robben hanya menyisakan waktu semusim lagi.
“Mandzukic sudah melebihi ekspektasi kami. Kami akan mempertahankannya di Muenchen. Kami juga ingin memperpanjang kontraknya. Kami juga akan segera berkomunikasi dengan Robben,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.