TD dan AS Pegang Admin Akun Twitter @anasurbaningrum

JAKARTA,SNOL Fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Tri Dianto mengatakan, ada admin yang mengoperasikan akun Twitter @anasurbaningrum agar tetap aktif.
“Ada adminnya dan adminnya inisialnya TD dan AS. Ini orang kepercayaannya Anas,” kata Tri kepada JPNN, Jumat (17/1).
Namun demikian, Tri enggan mengungkapkan identitas TD dan AS, termasuk ketika ditanya apakah keduanya adalah fungsionaris PPI. “Ya pokoknya orang kepercayaannya Mas Anas,” kata Tri menegaskan.
Tri menyatakan, isi cecuit dalam akun @anasurbaningrum itu merupakan pesanan langsung dari Anas. Ketua Presidium PPI itu menyampaikan isi cecuit kepada orang kepercayaannya pada saat jam besuk di Rutan KPK.
“Iya tentu itu dari Mas Anas, kalau bukan ya adminnya enggak berani. Mas Anas walaupun di penjara tapi beliau tetap ingin menyampaikan pemikiran-pemikiran dan di rutan tidak ada komputer dan handphone, jadi beliau bisa menyampaikan lewat tulisan-tulisan,” kata Tri.
Seperti diberitakan, cecuit Anas dimulai sekitar tiga jam lalu. “Tuips, setelah libur beberapa hari, hari ini saya akan mulai ngetuit lagi.*abah,” tulis akun @anasurbaningrum. “Tentu tidak bisa sesering ketika bebas-merdeka. Sekarang sdg tidak merdeka ruang.*abah.”
Selanjutnya, ada 29 cecuit Anas yang membahas tentang Konvensi Calon Presiden di PD. Anas bahkan mengupas tentang Dahlan Iskan dalam proses konvensi di partai yang kini dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.
“Jadi benar adanya jika slogannya “Dahlan Yes, Demokrat Yes”.*abah,” tulis salah satu cecuit Anas. Ada pula cecuit yang berbunyi “Saya mendoakan agar Pak Dahlan sukses sebagai bagian dari masa kini Partai Demokrat.*abah.”
Di bagian akhir cecuitnya, akun @anasurbaningrum bercecuit bahwa reward terbaik bagi PD adalah mengusung duet Dahlan Iskan-SBY pada pilpres mendatang. (gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.