Van Persie Bela Moyes

MANCHESTER,SNOL Pelatih David Moyes menjadi pihak yang  paling disorot atas buruknya prestasi Manchester United (MU) musim ini.
Bahkan sejumlah pihak meminta menejemen klub meninjau ulang kontrak Moyes setelah serangkaian kekalahan beruntun yang diderita The Red Devils di awal tahun.
Namun demikian striker andalan MU, Robin van Persie membela sang pelatih. Pemain Tim Nasional Belanda ini berharap publik memberi kesempatan pada mantan juru taktik Everton tersebut untuk membuktikan kualitas dirinya di Old Trafford.
‘’Saya kira dia membutuhkan waktu seperti yang lainnya, khususnya jika anda baru di sebuah klub besar,’’ ujarnya kepada Guardian.
‘’Saya tak mengira masyarakat tidak mengerti bahwa mereka harus memberinya sedikit tambahan waktu. ‘’ imbuhnya.
MU kini terancam tidak bisa mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Pasalnya mereka sulit bersaing di papan atas klasemen setelah serangkaian hasil buruk yang mereka raih.
MU kini terdampar di urutan ke tujuh klasemen sementara dengan  37 poin dari 21 laga. Sementara puncak klasemen masih diduduki Arsenal dengan 48 angka.
“Kami kehilangan banyak poin musim ini, terlalu banyak dalam pandangan kami, karena jika anda ingin meraih semua trofi anda harus bermain lebih baik  dan mendapat lebih banyak kemenangan. Tapi kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk mengubah itu,’’ tambah mantan pemain Arsenal ini. (zul/sky/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.