Bekuk Espanyol, Satu Kaki Madrid di Semifinal

CATALONIA,SNOL Real Madrid berhasil menempatkan satu kakinya di babak semi final Copa del Rey setelah menang tipis 1-0 atas tuan rumahEspanyol dalam laga leg pertama babak perempat final, Rabu (22/1) dini hari WIB.
Satu-satunya gol dalam laga yang berlangsung di Estadi Cornella-El Prat, tersebut lahir dicetak oleh bomber Prancis, Karim Benzema di menit ke 25. Gol ini lahir dari umpan Gareth Bale.
Meski unggul dalam penguasaan bola  Madrid benar-bnar dibuat kesulitan oleh tuan rumah yang juga enggan menyerah begitu saja. Karena itulah skor 0-1 tak berubah hingga laga usai.
‘’0-1 adalah hasil yang buruk bagi mereka di kandang, di depan pendukung mereka mereka mendapatkan tekanan. Ini selalu sulit untuk menang jauh dari kandang,’’ ujar pemain bertahan Madrid, Alvaro Arbeloa usai laga tersebut dalam situs resmi Madrid.
Kemenangan  tipis 0-1 ini akan mempermudah  Cristiano Ronaldi dan kawan-kawan di leg kedua. Pasalnya mereka hanya butuh hasil imbang untuk mencapai babak empat besar. Hal ini terasa lebih mudah mengingat mereka akan bermain di kandang sendiri.(zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.