Mabuk Lem di Masjid, Enam ABG Ditangkap

BENGKULU,SNOL Sebanyak enam anak baru gede (ABG) diangkut ke mobil Patroli Polsek Gading Cempaka karena nekat menghisap lem aibon (ngelem) di Masjid Al-Hilal Kelurahan Panorama, Rabu (22/1) pagi.
Keenam remaja tersebut masing-masing HF (15), warga Jalan Muhajirin 20 RT 12 Kelurahan Padang Nangka, AR (14), warga Jalan Muhajirin 25 RT 9/3 Kelurahan Padang Nangka.
Lalu, ZF (14) warga Jalan Semangka 3 RT 15 Kelurahan Panorama, PF (13) warga Jalan Muhajirin 19 RT 12 Kelurahan Padang Nangka, RS (13) warga Jalan Salak II Kelurahan Dusun Besar, dan Ma (14) warga Kelurahan Panorama. Mereka ditangkap di sekitar masjid saat sedang asyik mengelem.
Kapolsek Gading Cempaka AKP. Mayndra Eka Wardhana, SH, S.IK dan Kanit Reskrim Iptu Muliawati, N.K, S.IP, membenarkan keenam ABG ini ditangkap dan diamankannya karena meresahkan warga sekitar.
Menurut Kapolsek, diamankannya keenamnya setelah pihaknya mendapat informasi warga yang resah melihat tingkah laku mereka, dan meminta kepolisian agar melakukan pembinaan.
“Mereka ditangkap saat sedang ngelem aibon di masjid di Panorama. Mereka akan didata dulu setelah itu dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Mayndra.
Dari beberapa remaja tersebut terdapat beberapa dari mereka yang ketangkap lantaran hal serupa, seperti MA yang sebelumnya sempat dilakukan pembinaan agar tak mengulangi lagi. Tetapi sekarang tertangkap karena mengulanginya lagi.
“Selain mereka juga ditemukan lem aibon, beberapa korek api. Diduga kuat mereka juga kerap menenggak minuman beralkohol,” ujarnya. (zie/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.