Mata Pemain Termahal Setan Merah

LONDON,SNOL Keinginan Juan Mata hengkang dari Chelsea mendekati kenyataan. Playmaker asal Spanyol itu selangkah lagi bergabung dengan “setan Merah” Manchester United.
Kabarnya, Mata akan menjalani pemeriksaan medis, Kamis (23/1) ini. Mata dilepas Chelsea dengan harga 37 jut Poundsterling atau sekitar Rp 732 miliar (Pounds= Rp 19.785). Nominal itu bakal membuat Mata menjadi pemain termahal di Setan Merah, julukan MU.
Nah, Chelsea pun sudah melakukan antisipasi dengan kepergian Mata. Tim berjuluk The Blues itu kini berniat mendatangkan winger FC Basel, Mohamed Salah. Chelsea pun sudah menyiapkan dana segar untuk memboyong Salah.
Laman ESPN, Kamis (23/1) menulis, Chelsea bersedia membeli Salah dengan mahar sekitar Rp 237 miliar. Chelsea memang sangat mengagumi performa pemain asal Mesir tersebut.
Kebetulan, Chelsea sudah merasakan sendiri kehebatan Salah. Itu terjadi pada babak grup Liga Champions lalu. Saat itu, Salah mencetak gol penyeimbang ketika Basel menekuk Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1.
Pemain berusia 21 tahun itu kembali menunjukkan performa hebatnya dengan mencetak gol semata wayang kemenangan Basel ketika menjamu Chelsea. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.