Dua Gol Podolski, Benamkan Conventry

LONDON,SNOL Arsenal masih terlalu tangguh bagi klub kecil Conventry City. Dalam laga putaran ke empat FA Cup,  Jumat (25/1) dini hari WIB, Mesut Ozil dan kawan-kawan menenggelam The Sky Blues empat gol tanpa balas.
Lukas Podolski yang baru pulih dari cedera tampil gemilang dalam laga yang berlangsung di Emirate Stadium ini. Pemain Tim Nasional Jerman tersebut mencetak  dua gol pembuka bagi timnya di babak pertama.
Gol pertama pria kelahiran 4 Juni 1985 ini lahir di menit ke 15. Saat itu Podolski berhasil menuntaskan umpan kompatriotnya sesama Jerman, Mesut Ozil.
Sedangkan gol kedua Podolski dicetak pada menit ke-27. Gol ini lahir dari umpan sepak pojok Serge Gnabry yang sempat menyentuh Per Mertesacker. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.
Sementara itu dua gol Meriam London lainnya lahir di babak kedua. Yakni di menit ke-84 yang dicetak oleh  Oliver Giroud yang masuk menggantikan Podolski.  Gol ini lahir dari umpan Kieran Gibbs.
Sedangkan gol terakhir lahir dari pemain Spanyol, Santi Cazorla satu menit sebelum waktu normal berakhir.  Skor 4-0 membuat Arsenal memastikan satu tempat di putaran ke lima alias babak 16 besar Piala FA.(zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.