Gugat Cerai Enji, Ayu Ting Ting Tak Mau Harta

JAKARTA,SNOL Ayu Ting Ting akhirnya resmi daftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Enji di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.
Dalam gugatan cerainya, Ayu tidak memasukan soal harta gana-gini. Pasalnya, Ayu tidak merasa rugi kalau dirinya tidak dapat harta gono-gini dari Enji.
Apalagi menurut pengacara Ayu, OC Kaligis mengatakan bahwa gugatan cerai tidak dapat disamakan dengan proses jual beli. Kata OC Kaligis, Ayu hanya meminta kepada majelis hakim agar hak asuh anak jatuh ke tangannya.
“Emang jual beli, ada untung rugi. Ayu cuma minta hak asuh anak,” tegas OC Kaligis ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (27/1).
Ditempat yang sama, tim kuasa hukum Ayu Ting Ting yang lain, Alfrian Bondjol menambahkan bahwa kliennya itu ingin merawat sendiri bayi perempuannya yang baru lahir itu tanpa campur tangan dari Enji. Oleh karena itu, Ayu tidak masukan soal harta gana-gini dalam gugatan cerainya.
“Ayu enggak mempermasalahkan harta, enggak minta dimintai nafkah, cuma mau minta hak asuh anak,” timpal Alfrian. (jdn/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.