Juan Mata Optimis MU Masih Bisa Juara

MANCHESTER,SNOLSejumlah pihak memperkirakan MU tidak akan mungkin mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Alasannya, karena memburuknya kondisi skuat asuhan David Moyes tersebut musim ini.
Namun pemain termahal MU, Juan Mata meyakini timnya masih mungkin untuk menjadi pemenang mengingat mental juara yang dimiliki klub barunya itu.
‘’Saya pikir klub ini bisa melakukannya. (MU) selalu bisa melakukannya karena klub ini terbiasa bertarung hingga akhir dengan karakternya,’’ ujar Mata seperti dilansir ESPN, Senin (27/1).
‘’Ini adalah gambaran jelas yang saya punya tentang MU, selalu berjuang untuk memenangkan gelar, selalu berusaha untuk memenangkan semua gelar dan selalu bangkit dari masa-masa sulit,’’ tambahnya.
Mata sendiri resmi bergabung dengan MU dari Chelsea dengan harga GBP 37,1 juta  atau sekitar Rp 742 miliar.
Jumlah itu menjadikannya pemain termahal MU melampaui rekor pembelian pemain yang dipegang  Dimitar Berbatov sejak tahun 2008 lalu senilai GBP 30,75 juta (sekitar Rp615 miliar).
Karena itulah Mata kini diharap bisa menjadi amunisi yang bisa membawa MU keluar dari masa sulit.
Di papan klasemen Liga Primer, MU tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 37 angka dari 22 laga. Mereka jauh tertinggal dari Arsenal yang memimpin liga dengan 51 poin.
‘’Saya pikir musim ini mereka (MU) mendapatkan sejumlah momen yang kurang beruntung. Saya kira perubahan ini bisa dari sekarang dan mudah-mudahan akan lebih baik sampai akhir musim dan kami akan memenangkan  sebanyak  laga yang kami bisa,’’ imbuhnya.(zul/jpnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.