PSG Tawar Lionel Messi Rp3,5 Triliun

BARCELONA,SNOL Presiden anyar Barcelona, Josep Maria Bartomeu langsung mengeluarkan pernyataan tegas mengenai masa depan Lionel Messi. Bartomeu terang-terangan menolak menjual Messi.
Sebelumnya, Messi menjadi buruan beberapa klub kaya Eropa. Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain menjadi salah satu tim yang berupaya keras mendatangkan pemain berjuluk Si Kutu itu.
PSG bahkan bersedia membayar Messi dengan harga mencapai Rp 3,5 triliun. Andai itu terjadi, Messi bakal memecahkan rekor pemain termahal di dunia yang saat ini dipegang bintang Real Madrid, Gareth Bale. Namun, Bartomeu tak silau dengan gelimang uang itu.
“Messi tidak dijual. Situasinya sudah sangat jelas karena Messi saat ini begitu focus menghadapi pertandingan di semua kompetisi,” terang Bartomeu dalam wawancara dengan RAC 1, Selasa (28/1).
Nah, seakan ingin mematahkan keinginan banyak klub, Bartomeu langsung menyiapkan rencana untuk Messi. Pengganti Sandro Rosell itu bersiap menambah kontrak Messi. Padahal, kontrak Si Kutu baru habis 2018 mendatang.
“Kami ingin duduk semeja, tanpa ada perasaan terburu-buru bersama ayah dan agennya. Sebab, kami ingin memastikan bahwa dia memang merupakan pemain dengan harga terbaik,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.