Semua Harus Singkirkan Ego

TANGERANG,SNOL Wakil Wa­likota Tangerang, Sachrudin meminta seluruh pihak yang berke­pentingan terhadap Persikota menahan ego dan mengedepankan niat baik untuk menghidupkan kembali kejayaan klub berjuluk Bayi Ajaib. Demikian ditegaskan pria yang masih tercatat sebagai salah satu wakil ketua PSSI Kota Tangerang tersebut ketika diminta pendapatnya soal kisruh Persikota.
Sachrudin mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan seluruh pihak yang berkepentin­gan dengan Persikota. Dia sudah berbicara dengan Ketua Umum Persikota, Hendra Suhada, PSSI Kota Tangerang maupun bersama kelompok yang menamakan diri Kelompok Penyelamat Persikota. Menurut Sachrudin, seluruh elemen harus duduk bersama untuk menyele­saikan persoalan klub sepakbola yang dulunya kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut.
“Saya sudah bertemu semuanya. Saya minta mereka menyingkirkan ego dan mendahulukan niat baik. Penyelesaiannya harus dengan duduk bersama. Persikota memang membutuhkan semua orang-orang yang gila bola,”ujar Sachrudin, kemarin. Dia menegaskan ketidak­setujuannya jika ada pihak-pihak yang ingin mengambil alih Persikota tanpa proses yang benar. Cara itu, kata Sachrudin, seperti menyele­saikan persoalan dengan me­nambah persoalan baru.
Ketua Umum Persikota, Hendra Suhada menyatakan kesia­pannya duduk bersama dengan pihak-pihak lain yang ingin menyelamatkan dan membesarkan Bayi Ajaib. Menurut Hendra, pintu rumahnya terbuka 24 jam un­tuk menyambut kelompok penyelamat Persikota.
“Kami siap duduk bersama dengan mereka yang in­gin membesarkan Persikota. Kami siap ditemui dan kami siap menemui. Persoalan sepakbola di Kota Tangerang bisa diselesaikan dengan menyatukan diri,”ujar Hendra. Terkait nasib Persikota di Divisi Utama, Hendra mengaku sudah melakukan lobi kepada Ketua Umum PSSI Pusar Djohar Arifin dan CEO PT Liga In­donesia, Joko Driyono.
“Saya mohon doanya. Se­moga Persikota tetap ber­tahan di Divisi Utama,”ujar Hendra. (gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.