Ketinggian Air di Perumahan Tangerang Sampai 2 Meter

TANGERANG,SNOL Hujan deras tadi malam membuat sejumlah perumahan di Kota Tangerang, Banten, terendam banjir. Ketinggian air mulai dari 50 cm hingga 2 meter. Begitu pula dengan jalan protokol.
“Air sejak hujan tadi malam terus naik hingga pagi ini. Ketinggiannya sudah mencapai dua meter dan hampir merendam seluruh bagian rumah warga,” kata Mumu, warga Perumahan Total Persada Periuk, seperti dilansir Antara pagi ini.
Sejumlah warga mengungsi ke rumah tetangga dan memindahkan barang-barangnya kendati banyak juga yang tetap tinggal di rumahnya.
Agus, warga Ciledug menuturkan, sejumlah jalan di Ciledug seperti Parung Serab terendam banjir. Kendaraan khususnya roda dua tidak bisa melintas. “Karena banyak kendaraan terjebak banjir, maka menjadi macet. Sebab, ada yang kendaraan mati saat menerobos banjir,” ujarnya.
Ketua Tagana Kota Tangerang, Iksan Bakti, mengaku tengah mendata jumlah titik banjir, sementara para petugas dan relawan sudah berada lokasi banjir. “Ada beberapa titik yang banjir. Kini sedang didata,” imbuhnya.(zul/RMOL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.