Tol JORR Macet Total, Pengendara Disarankan Cari Rute Alternatif

JAKARTA,SNOL Kemacetan panjang terjadi di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road pagi ini, (Rabu, 29/1).
Perjalanan dari tol Bintara ke Ceger yang biasanya ditempuh 20 menit dengan kecepatan 100 Km per jam, pagi ini memakan waktu 2 jam.
“(Terjadi) penumpukan kendaraan. Jalan merayap kayak keong,” jelas salah seorang warga yang melintasi tol tersebut kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu.
Berdasarkan pantauannya, tidak ada genangan air. Meski memang, di billboard papan pengumuman disebutkan, ada genangan air 10 Cm dari TMII-Cililitan sehingga disarankan pakai rute alternatif.
“Akses ke luar tol yang mungkin tergenang,” katanya yang hendak menuju Ciputat, Tangerang Selatan, ini.
Hujan yang mengguyur Jakarta sejak tadi malam memang membut sejumlah titik mengalami banjir. Seperti di ruas jalan di depan Kampus Universitas Esa Unggul. Kondisi itu memaksa pengguna sepeda motor masuk tol dari Kebon Jeruk arah Tomang, Jakarta Barat.
“Saya nggak tahu apakah ada petugas (tol) atau tidak,” kata Herman dalam wawancara di radio El-Shinta pagi ini. Dia menambahkan, arus lalu lintas setelah kampus yang terletak di Jalan Arjuna Utara itu berjalan cukup lancar. (zul/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.