Eks Asisten Benarkan Skandal Farhat & Regina

JAKARTA,SNOL Ada bau perselingkuhan di balik perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniaty. Mencium aroma itu, eks asisten Farhat Silvi Shovawi Haiz, ikut angkat bicara.  Dia mengamini isu Regina, jubir Farhat, yang menggoyang rumah tangga Nia. Bahkan karena skandal itu, hubungannya dengan Farhat menjadi renggang.
“Sebenernya saya ngeri dengan pertanyaan mengenai hubungan ini, karena dari pertanyaan hubungan inilah saya berseteru dengan Farhat,” ungkap Silvi kepada wartawan.
“Farhat itu marah sama saya, (karena saya) dituduh membocorkan hubungan sama Regina,” imbuhnya.
Bahkan karena hal itu, Silvi mengaku jadi serba salah. Sebab, Nia memintanya menjadi saksi soal kelakuan Farhat. “Teh Nia minta saya jadi saksi, saya tahu, tapi serba salah. Saya nggak mau berkata-kata Farhat itu selingkuh. Farhat itu orang hebat, tanpa diomongin dia pasti udah ngomong sendiri di Twitter-nya kan.
Bagi Farhat mungkin rahasia bukan rahasia. Contohnya masalah Teh Nia yang harusnya privacy keluarga, tapi Farhat ngomong,” tutur Silvi.
Saat disinggung soal bukti hubungan gelap Farhat dan Regina, Silvi mengatakan tak bisa langsung serta merta membeberkannya. Menurut Silvi, Regina mulai jadi ‘teman dekat’ saat Farhat kalah bertarung menjadi Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.
“Regina ini masuk saat saya recovery Farhat Abbas. Di Kolaka kemarin kan posisi Farhat kalah. Jadi saat recovery batin, hati, ketemu sosok R ini. Ya saya tidak banyak tahu ke sananya dan Regina mengisi recovery itu. Walaupun ya saya berikan masukan-masukan ke Farhat, akan tetapi masukan-masukan itu malah jadi petaka,” ujar Silvi.
Telanjur digugat cerai, Farhat pun mengaku ia pernah berselingkuh saat masih bersama Nia. Namun, dia mengatakan masih menjadi suami yang baik bagi Nia saat itu.
“Walau gue pernah selingkuh, gue nggak pernah ngasih makan anak isteri dari hasil selingkuh gue, dituduh selingkuhpun gue tetap beri nafkah kok,” kicaunya di Twitter.
Bagi pengacara yang masih berseteru dengan Ahmad Dhani ini, ia siap menjalani proses perceraiannya. Farhat tak mau dendam dengan istrinya.
“Posisi gue digugat cerai, jadi gue nggak perlu banyak bicara, gue tahu pasangan gue nggak suka menghalalkan segala cara,” kicaunya. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.