Pasrah Belum Boleh Dihamili

SNOL. Pedangdut Aida Saskia resmi melepas masa lajang dengan pria yang baru dipacarinya tiga bulanan, Mahendra Pramadiyo, dengan mas kawin cincin berlian seberat 11,7 gram dan uang perak senilai Rp 522.014.
“Senang banget pastinya. Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Tadinya mau pas di usia 25 tahun. Tapi menikah di usia 28 tahun,” kata Aida.
Cuaca hujan yang akhir-akhir ini mengguyur Jabodetabek, tidak dapat dipungkiri menjadi sebuah kendala bagi pasangan tersebut.
“Ya nggak apa-apa. Sebenarnya juga sedih juga sih. Karena bulan-bulan ini hujan mulu, dan banyak musibah kayak banjir. Mudah-mudahan sih tetap jadi awal yang baik. Walau tadi diguyur hujan, tetap berkah,” tandas pelantun Ayam Jago ini.
Namun ada sedikit duka untuk eks teman dekat almarhum Zainuddin MZ ini. Karena tengah menjalani perawatan, Aida pasrah dilarang hamil hingga April 2014 oleh dokternya. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk cepat-cepat memiliki anak.
“Pengennya sih cepat-cepat (hamil). Kebetulan kata dokter belum boleh hamil karena aku masih ada perawatan dan harus suntik sekali lagi. Tapi kalau rezeki nggak ada yang tahu yah kita syukurin,” ucap Aida.
Meski tak ingin muluk-muluk, namun Aida hanya berharap untuk mendapatkan dua orang anak saja.
Mahendra juga harus menahan diri untuk berbulan madu. Pasalnya Aida masih terikat kontrak pekerjaan yang harus diselesaikan.
“Ada hadiah tur dari teman-teman, tapi kita juga masih ada kegiatan. Masih ada kontrak-kontrak yang harus saya selesaikan. Setelah itu, baru bisa bulan madu ke luar,” tutup Aida. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.