Sidang Rudi Rubiandini Hadirkan Politisi Demokrat

JAKARTA,SNOL Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan korupsi di SKK Migas pada Selasa (18/2).

Dalam sidang ini Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  memanggil anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR Tri Yulianto.

Tri dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini. Selain Tri, jaksa KPK juga menjadwalkan pemeriksaan 5 saksi lainnya.
Pengacara Rudi, Rusydi A Bakar mengatakan kelima saksi tersebut adalah Rosyiana Loetan, Helly Triarijanto, Ani Andriani, Yuli Ria Arlond dan Asep Toni.
“Tri dan 5 orang saksi ini juga dijadwalkan memberi keterangan untuk persidangan dengan terdakwa Deviardi, pelatih golf Rudi,” kata Rusydi.
Sebelumnya, dalam dakwaan Rudi, disebutkan Tri menjadi perantara antara Sutan dan Rudi. Duit ini merupakan bagian uang USD 300 ribu yang diterima Rudi dari bos Kernel Oil, Widodo Ratanachaitong. Uang tersebut diterima Rudi melalui pelatih golfnya Deviardi pada 26 Juli 2013 di Plaza Mandiri, Jakarta. (flo/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.