Diperiksa KPK, Catherine Umbar Senyum

JAKARTA,SNOL Artis Catherine Wilson memenuhi panggilan KPK, Senin (24/2). Dia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.
Catherine tiba sekitar pukul 10.20 WIB. Ia tampak mengenakan baju biru tua dipadu cardigans cokelat dan jeans biru. Dia tampak membawa tas warna kuning keemas-emasan.
Catherine enggan berkomentar banyak soal pemanggilannya. “Saya klarifikasi dulu ya, saya ke dalam dulu. Nanti ya kita ngobrol lagi ya,” katanya sebelum menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, Senin (24/2).
Catherine pun kerap tersenyum. Dia pun sempat melambaikan tangan. Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu sempat mengucapkan salam kepada wartawan. “Selamat pagi,” ucapnya.
Selebihnya, Catherine berjalan masuk ke lobi steril KPK. Saat itu dia sempat melambaikan tangan kepada wartawan.
Seperti diketahui, Catherine diduga menjadi salah satu pihak yang menerima aliran dana atau uang dari Wawan. KPK sudah memeriksa sejumlah pesohor terkait dugaan pencucian uang yakni Jennifer Dunn dan Rebecca Soejati Reijiman.
Jennifer mengaku menerima mobil Toyota Vellfire dengan plat nomor B 510 JDC dari Wawan. Mobil itu sudah disita KPK. Lembaga antikorupsi itu menduga Rebecca menerima mobil dari Wawan. (gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.