Nemanja Vidic Ingin Happy Ending Bersama MU

MANCHESTER,SNOL Nemanja Vidic sudah memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya dengan Manchester United pada akhir musim ini.  Sebelum menutup karir di Old Trafford, Vidic berharap bisa mempersembahkan trofi Liga Champions. 

Sebab, asa United untuk meraih trofi musim ini memang hanya tinggal di pentas Liga Champions.
Vidic sendiri pernah menikmati gelar Liga Champions bersama United pada 2008.  Saat itu United menjadi juara setelah mengalahkan Chelsea lewat adu penalti.
“Akan sangat membanggakan  jika kami bisa menyelesaikan perjalanan kompetisi ini dengan tampil sebagai juara,” kata Vidic kepada Goal.
“Kami selalu memiliki pemain yang bisa mencetak gol. Lagi pula, hanya ini satu-satunya trofi yang bisa kami menangkan sekarang,” ujarnya.
Bek asal Serbia itu optimistis bisa memenangi Liga Champions.  Sebab, penampilan United di pentas Eropa musim ini memang lebih stabil ketimbang di pentas domestik.
“Sejauh ini kami memang bermain lebih baik di Liga Champions,” timpalnya.
Vidic yakin bisa mengatasi Olympiakos yang menjadi lawan United dini hari nanti.  Apalagi, mereka baru saja menaklukkan Crystal Palace di ajang Premier League.
“Olympaikos akan menjadi laga tandang yang berat. Sangat berbahaya dan sulit bermain di sana, tapi apabila kami bisa mendapatkan hasil yang bagus, kami bisa kembali ke Old Trafford dan menuntaskan laga,” bebernya.
“Saya yakin jika kami bisa bermain seperti yang kami tunjukkan sebelumnya (melawan Crystal Palace), di mana kami tampil solid dan performa yang meningkat, kami punya kans melakukan hal bagus di sisa musim ini,” ujarnya.
“Itu berarti kami bisa menembus posisi keempat dan bermain di Liga Champions musim depan. Saya yakin kami bisa melakukan sesuatu yang spesial di Liga Champions,” paparnya. (bas/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.