AVB Impikan Latih Barcelona atau Madrid

LONDON,SNOL Dipecat Chelsea dan Tottenham Hotspur tak membuat konfidensi Andre Villas Boas menurun. Sebaliknya, pelatih yang karib disapa AVB itu berani mematok target tinggi dalam karir kepelatihannya.
Pria asal Portugal itu membidik jabatan pelatih Barcelona atau Real Madrid di masa mendatang. Bagi AVB, status sebagai pelatih dua penguasa La Liga itu merupakan impian yang terus mengendap di kepalanya.
AVB mengaku terinspirasi dengan kesuksesan Pep Guardiola ketika menahkodai Barcelona. Selama ditukangi Guardiola, Barcelona sukses merengkuh 14 gelar di berbagai ajang.
“Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbaik di dunia. Satu dari dua tim itu memenangkan banyak gelar. Namun, tim lainnya membuat sejarah. Jejak yang ditinggalkan Guardiola sangat menginspirasi,” terang AVB pada Marca, Jumat (28/2).
Hingga kini, mantan nahkoda FC Porto itu belum juga mendapatkan klub labuhan baru. Namun, AVB mengaku banyak belajar dari kegagalannya di Premier League.
Nah, pengalaman itulah yang akan dijadikan bekal berharga untuk mengejar mimpinya menahkodai Barcelona atau Madrid. “Bagi saya, sebagai pelatih muda, itu adalah mimpi untuk melatih satu dari dua tim tersebut,” tegas mantan asisten pelatih Jose Mourinho itu.(jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.