City Juara, Nasri Akhiri Kutukan

LONDON,SNOL Samir Nasri menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Manchester City menekuk Sunderland dengan skor 3-1 pada partai final Capital One Cup 2014 di Stadion Wembley, Minggu (2/3).
Ada dua alasan yang membuat Nasri tersenyum bahagia setelah pertandingan berakhir. Pertama, gelandang asal Prancis itu menjadi aktor kemenangan City setelah mencetak gol kedua pada menit ke-56.
Selain itu, kemenangan tersebut juga membuat Nasri mengakhiri kutukan di partai final. Sebelumnya, Nasri dua kali merasakan kekalahan di partai final. Yakni ketika ditekuk Birmingham pada final Piala Liga 2011 dan saat dikandaskan Wigan pada FA Cup musim lalu.
“Saya sangat enjoy dan bangga. Saya dua kali kalah pada partai final yang dilangsungkan di Wembley. Ini adalah kemenangan yang sangat penting,” terang Nasri di laman Sky Sport.
Nasri berharap, gelar juara itu bisa menjadi keran bagi City untuk merebut tiga tropi lainnya. Hingga kini, City memang masih berjibaku di Premier League, Liga Champions dan FA Cup.
“Saya berharap bisa memenangkan semuanya. Kami akan berusaha tampil hebat di Liga Champions meskipun itu sulit. Saya berharap gelar ini memberikan kepercayaan diri untuk tim,” tegas Nasri.
Kemenangan City tak dipetik dengan mudah. Sunderland unggul terlebih dahulu melalui lesakan Fabio Borini ketika babak pertama baru berlangsung sepuluh menit.
Tapi City langsung bangkit di babak kedua. Tigal gol pun berhasil diciptakan tim berjuluk The Citizens itu. Yaya Toure membuka keran gol City pada menit ke-55. Dua gol City lainnya dijaringkan Samir Nasri pada menit ke-56 dan Jesus Navas sesaat sebelum laga berakhir.
“Ini hal yang tak bisa dipercaya. Kami perlu untuk menang hari ini. Ini adalah hal yang sangat penting. Sunderland membuat kami kesulitan pada babak pertama,” terang Yaya di laman Sky Sport, Minggu (2/3).
Yaya menambahkan, para pemain City bermain dengan enjoy sepanjang pertandingan. Meski sempat nirgol pada babak pertama, mental Vincent Kompany dkk ternyata tidak runtuh.
“Final hanya satu laga. Anda harus enjoy dan memenangkannya. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Saya pikir ini memang tidak dapat dipercaya,” tegas Yaya.(jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.