Terry Bulat Tinggalkan Timnas Inggris

LONDON,SNOL Keputusan John Terry pensiun dari timnas Inggris ternyata sudah tak bisa diganggu gugat. Kapten Chelsea itu mengaku tak memiliki niat untuk membela Inggris pada Piala Dunia 2014 mendatang.
Padahal, sebelumnya banyak pihak yang menilai Terry masih sangat layak mengawal lini belakang negara juara Piala Dunia 1966 itu. Pasalnya, Terry mampu bermain impresif di Chelsea.
Sayangnya, Terry justru tak mau menanggapi semua dukungan itu. Pemain berusia 33 tahun itu hanya ingin fokus membawa Chelsea meraih banyak gelar di berbagai kompetisi.
“Momen saya sudah berlalu. Kini semuanya bergantung pada pemain muda untuk mengeluarkan kemampuan terbaik bagi negara,” terang Terry sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (9/3).
Terry bahkan menyatakan dukungan pada Gary Cahill untuk menjadi pempimpin di lini belakang timnas Inggris. Bagi Terry, rekan setimnya itu bisa menjadi pilar tangguh di barisan pertahanan Inggris.
“Dia terlihat lebih baik dari hari ke hari. Dia sangat tangguh di udara dan bisa membaca permainan dengan baik. Dia juga cepat. Dia adalah pemain masa depan untuk Inggris,” tegas Terry. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.