Barcelona: Kasus Neymar Memalukan

BARCELONA,SNOL Barcelona terus melakukan pembelaan terkait kasus transfer Neymar. Bagi tim berjuluk Blaugrana itu, tidak ada yang salah dengan transfer Neymar dari Santos pada musim panas lalu.
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan, kasus itu sangat aneh. Pasalnya, Barcelona dianggap bersalah ketika mendatangkan striker asal Brazil berusia 21 tahun itu.
Padahal, Barcelona merasa tak melakukan satupun kesalahan. Sayangnya, klub pujaan warga Katalan itu tetap saja dinyatakan bersalah. Hal itulah yang membuat Sandro Rosell akhirnya mundur dari kursi presiden.
“Ini hal yang memalukan. Sebab, saya pikir kami melakukan hal yang benar. Kami menjalankan semuanya sesuai aturan. Semuanya berjalan dalam jalur yang benar,” terang Bartomeu di laman Samba Foot, Selasa (11/3).
Hanya saja, Barcelona tak mau memperpanjang polemik itu. Bartomeu menambahkan, pihaknya akan memperbaiki semua hal yang dianggap bersalah tersebut.
“Barcelona menjalankan semuanya dengan jalur yang benar. Namun, jika seseorang berpikir ada kesalahan, maka hal itu harus diperbaiki. Kami tidak bahagia dengan situasi ini,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.