Gol Messi Jadi Kunci Kemenangan Barcelona

BARCELONA,SNOL Barcelona dipaksa kerja ektrakeras ketika menjamu Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim berjuluk Blaugrana itu hanya bisa menekuk City dengan skor tipis 2-1 (0-0) di Nou Camp, Kamis (13/3) dini hari WIB.
Barcelona bahkan sempat deadlock hingga pertandingan baru berjalan satu jam. Namun, Blaugrana akhirnya sukses mencetak gol melalui kaki Lionel Messi pada menit ke-67.
Nah, bagi Messi, gol itu tak ubahnya jalan tol bagi Barcelona untuk memetik kemenangan. Messi menilai, gol tersebut mampu membuat para penggawa Barcelona bermain lebih tenang.
“Kami tahu harus mencetak gol untuk menenangkan diri kami sendiri. Sebab, kami sadar dengan potensi yang dimiliki City,” terang Messi setelah pertandingan di laman resmi Barcelona.
“Kami bermain baik sepanjang pertandingan dan akhirnya bisa mencapai tujuan kami lolos ke perempat final. Setelah dua laga yang tak berjalan bagus di La Liga, kami akhirnya bisa menunjukkan permainan Barcelona yang ingin dilihat publik,” tegas pemain berjuluk Si Kutu itu. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.