Bobol Gawang Chelsea, Drogba Tolak Selebrasi

LONDON,SNOL Bertamu ke Stamford Bridge dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari WIB, Didier Drogba berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika dirinya membobol gawang Chelsea.
Didier Drogba masih merasa memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Chelsea, klub yang pernah membesarkan namanya.
“Saya milik Galatasaray tapi akan ada emosi. Melihat pendukung Chelsea sangat istimewa di Turki tapi laga ini sangat ketat,” ujarnya seperti dilansir Sky Sport, Senin (17/3)
“Dengan sepenuh hormat saya lakukan untuk klub ini dan para pemain saya tidak akan melakukan selebrasi tapi jika kami menang saya akan bahagia,” tambah pemain asal Pantai Gading itu.
Laga dini hari nanti menjadi partai hidup mati bagi kedua kubu. Hasil imbang 1-1 di laga leg pertama membuat pertemuan ini harus menghasilkan satu pemenang yang akan melaju ke babak delapan besar.
“Saya hanya ingin memenangkan laga ini. Tidak ada yang bersifat pribadi melawan siapapun di sini,” sambungnya.
Drogba pernah merumput di Chelsea selama delapan musim. Termasuk di antaranya berada dalam asuhan pelatih Jose Mourinho. Ia mempersembahkan sejumlah gelar baik Liga Inggris, FA Cup dan Piala Liga.
Terakhir ia turut serta membawa  trofi Liga Champions tahun 2012 dengan mengalahkan Bayern Munchen di partai final. Usai laga ini Drogba kemudian  memilih hengkang pada musim panas  2012. “Saya kira meninggalkan Chelsea dalam (prestasi) tinggi luar biasa,” pungkasnya. (zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.