Jamu Schalke, Madrid Tanpa Benzema

MADRID,SNOL Real Madrid diperkirakan kehilangan Karim Benzema saat menjamu wakil Jerman, Schalke 04 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (13/3) dini hari WIB.
Hal ini menyusul cedera paha yang dirasakan saat membela Madrid dalam lawatan ke markas Malaga akhir pekan kemarin. Karena itulah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berencana melakukan rotasi pemain dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut.
“Kami akan melakukan beberapa pergantian karena sejumlah pemain mengalami kelelahan. Laga melawan Malaga sangat ketat,” ujar mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini dalam situs resmi UEFA, Senin (17/3).
Selain Benzema, Sami Khedira dan Alvaro Arbeloa dipastikan absen karena cedera lutut yang diderita sejak beberapa waktu lalu. Sedangkan di kubu Schalke lebih banyak lagi pemain yang tidak bisa diturunkan dalam laga ini.
Trio gelandang Marco Hoger, Jefferson Farfan, Denis Aogo dan pemain bertahan Christian Fuchs. Semuanya dipastikan absen karena cedera lutut. Selain itu ada tiga nama yang baru mengalami cedera yakni Felipe Santana cedera hamstring, Christian Clemens dan Astuso Uchida cedera disekitar paha.
Inilah salah satu alasan kenapa pelatih Schalke, Jens Keller akan menurunkan sejumlah pemain muda sebagai pengganti. Selain itu laga ini dirasa tepat untuk memberi pengalaman bagi para pemain pelapis itu untuk bermain di level Eropa.
“Kami punya tim yang muda dan laga ini bisa menjadi pengalaman yang bagus,” ujar Keller. (zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.