Para Juara All England Diguyur Bonus Rp 1 Miliar

JAKARTA,SNOL Para juara All England 2014, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diguyur bonus besar, Selasa (18/3).
Nilainya pun tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 1 miliar. Rinciannya, Ahsan/Hendra masing-masing mendapatkan Rp 200 juta dari Djarum Foundation dan Yayasan Jaya Raya.
Sementara, Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana digelontor bonus masing-masing Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Owi/Butet juga mendapat tambahan Rp 200 juta dari sponsor atas keberhasilannya mencetak hat-trick.
“Ini adalah gelar ketiga kami di All England. Kami sangat senang bisa membahagiakan orang tua.  Mudah-mudahan ke depannya prestasi kami lebih baik lagi,” terang Owi di laman PP PBSI.
Tak hanya para atlet, jajaran pelatih juga kecipratan bonus meski dalam jumlah yang lebih kecil. Richard Mainaky dan Herry Iman Pierngadi masing-masing mendapatkan bonus Rp 10 juta.
“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Ini adalah hasil kerja keras, tetapi kami tidak mau puas dan jangan sombong. Semoga ini awal kemajuan bulutangkis Indonesia,” tegas Butet. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.