Polisi Pastikan tak Lindungi Tempat Prostitusi

SEPATAN,SNOL Tujuh tempat yang diduga kerap dijadikan ajang prostitusi di Kecamatan Sepatan Timur, disegel warga setempat. Kepolisian Sektor Sepatan menjamin bahwa pihaknya tidak melindungi tempat-tempat tersebut.
Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwani mengatakan, dengan berhasilnya warga yang dibantu berbagai pihak, itu salah satu bukti bahwa tidak ada perlindungan dari pihak kepolisian untuk tempat-tempat prostitusi itu. Kepolisian yakin masih banyak tempat yang belum diketahui warga, dan sejauh ini Polsek Sepatan bekerjasama dengan warga terus mencari data yang dianggap warga sebagai tempat yang tidak bermoral tersebut.
“Kami dan warga akan terus mencari tahu data yang dianggap sebagai tempat prostitusi. Setelah data tersebut sudah terkumpul, kami akan langsung bergerak untuk menutup semuanya, karena kami tidak ingin warga pantura khususnya Sepatan, terkontaminasi oleh kegiatan tersebut,” tegasnya.
Tokoh masyarakat Sepatan Induk Pondok Jaya, Mochamad Jembar mengatakan, dirinya tidak tahu adanya tempat prostitusi di daerahnya. Jika memang ada, pihaknya akan sangat mendukung jika dilakukan sweeping. “Jika memang kegiatan yang berkedok kontrakan itu ada didaerah Sepatan Induk, kami akan sangat mendukung kepolisian yang ingin menghapuskan kegiatan tersebut,” ucapnya.
Dalam menangani kasus ini pihak kepolisian harus bekerjasama dengan tokoh masyarakat, karena sudah tidak asing lagi ditelinga bahwa kegiatan tersebut pasti sudah ada yang melindungi, seperti pemuda yang mengaku preman. (mg-18/ jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.