Satpol PP Segera Tertibkan Usaha Spa

TANGERANG,SNOL Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang segera melakukan penertiban, bagi para pengelola spa dan sauna yang melanggar aturan. Hal itu dikatakan Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Turwana kepada Satelit News, Rabu (19/3). Menurut Mumung, dirinya akan mengumpulkan semua Kabid dan Kasi untuk membahas banyaknya laporan tempat usaha tersebut, yang melanggar estetika kota dengan motto Ahlakul Karimah ini. “Saya inikan baru dua minggu menjabat sebagai Kasatpol PP, jadi belum tahu persis berapa jumlah dan mana saja tempat spa dan sauna yang diduga melanggar,” ujar Mumung Turwana, Rabu (19/3).
Untuk itu kata mantan Camat Tangerang ini mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan pendataan dan pengawasan kepada tempat-tempat usaha pariwisata tersebut. Ia juga meminta kepada masyarakat, untuk bisa berperan aktif memberikan laporan kepada petugas Satpol PP. “Bukan hanya laporan masyarakat, kami juga akan segera menindaklanjuti laporan dari SKPD lainnya terkait pelanggaran-pelanggaran para pengelola usaha. Spa dan sauna ini pengawasannya di bawah Disporbudpar, untuk itu kami juga menunggu rekomendasi dari dinas tersebut,” ucapnya.
Namun demikian sambung Mumung, pihaknya juga akan segera menerjunkan anggota untuk mendata tempat-tempat spa dan sauna yang ada di Kota Tangerang, sehingga keberadaan mereka bisa terkontrol. “Jika ditemukan adanya pelanggaran atau adanya laporan dari masyarakat, bahwa tempat usaha tersebut terindikasi pelanggaran atau tidak ada izin, maka kami akan tutup secara paksa,” pungkasnya. (jojo/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.