Serangan Balik Madrid Ditakuti Barca

BARCELONA,SNOL Barcelona terus melakukan persiapan jelang laga El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (24/3) dini hari WIB. Pemain bertahan Barca, Jordi Alba menganggap laga itu sangat penting untuk dimenangkan. Selain karena faktor gengsi, laga kontra Madrid itu juga akan sangat menentukan dalam penentuan tentang klub yang layak menjadi juara musim ini.
”Sangat penting untuk menang tandang di Madrid. Kami harus menang untuk menjaga harapan juara tetap ada,” ujarnya dalam situs resmi Barca, Rabu (19/3). ”Kami tahu ini sulit, tapi kami ingin memainkan laga yang bagus dan menang.’’
Pemain tim nasional Spanyol itu menambahkan, Barca harus mewaspadai serangan balik cepat yang menjadi andalan Madrid dalam melumpuhkan lawan. Sebab, tim ibu kota Spanyol itu memiliki mempunyai juru serang yang dikenal sangat cepat seperti Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.
Karenanya Jordi tak mau rekan-rekannya lengah. “Kami harus sangat waspada dalam bertahan karena mereka sangat bahaya dalam serangan balik,” sambungnya.
Saat ini, Madrid masih memimpin perolehan angka di klasemen sementara dengan 70 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Barcelona berada di tempat ketiga terpaut empat poin dari Madrid. Artinya jika Barca ingin keluar sebagai pemenang, maka kesempatan ini adalah saat terbaik untuk memangkas selisih poin dengan musuh bebuyutannya itu. (zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.