Carlo Ancelotti Tuntut Pemain Madrid Segera Beri Respon

MADRID,SNOL Real Madrid gagal mengamankan status sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga. Itu terjadi setelah Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona dengan skor 3-4 (2-2) di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB.
Kekalahan itu jelas sangat menyesakkan. Bukan hanya terjadi di kandang, tetapi juga membuat Madrid kini melorot ke urutan kedua klasemen sementara kompetisi tertinggi Spanyol itu.
Madrid yang mengoleksi 70 angka sebenarnya memiliki poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen Atletico Madrid. Namun, Madrid kalah head to head atas rival sekotanya itu.
Sialnya, posisi Cristiano Ronaldo dkk kini semakin ditempel Barcelona. Kekalahan itu membuat Los Blancos, julukan Madrid kini hanya unggul satu poin dari rival abadinya tersebut.
Nah, hal itulah yang membuat jajaran pelatih Madrid meminta anak asuhnya segera bangkit. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti meminta Ronaldo dkk tak bersikap panik.
“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa liga akan ditentukan pada pertandinghan terakhir. Kami harus terus berjuang. Kami butuh untuk segera memberi respon,” terang Ancelotti di laman resmi klub. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.