Ronaldo dan Marcelo Berbeda Pendapat Soal Wasit

MADRID,SNOL Lain Cristiano Ronaldo, lain pula Marcelo. Kedua pemain itu ternyata memiliki penilaian berbeda tentang kekalahan Real Madrid atas Barcelona dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB.
Jika Ronaldo menuding wasit sebagai biang keladi kekalahan Madrid, Marcelo justru tak mau melakukannya. Menurut Marcelo, tak ada gunanya menuding wasit sebagai biang kerok.
Bek kiri asal Brazil itupun mencoba bersikap bijak. Bagi Marcelo, yang paling penting adalah tak mengulangi kesalahan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.
“Saya tak mau membicarakan tentang wasit. Tak berguna membicarakan wasit saat ini. Kami harus berpikir apa yang salah pada pertandingan ini dan tak boleh kami lakukan lagi,” terang Marcelo pada Football Espana.
Marcelo menambahkan, Madrid memang sangat kesulitan mengalahkan Barcelona setelah Sergio Ramos diusir. Itu terjadi setelah Ramos menjatuhkan Neymar di kotak terlarang.
“Kami mencoba melakukan apa yang sudah diinstruksikan pelatih. Sangat sulit hanya bermain dengan sepuluh pemain. Kini kami harus menang di Sevilla dan tak boleh melakukan kesalahan yang sama,” tegas Marcelo. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.