Barca Ikat Messi dengan Gaji Tertinggi di Dunia

BARCELONA,SNOL Barcelona sadar betul dengan peran penting yang dimiliki Lionel Messi. Karena itu, tim berjuluk Blaugrana tersebut bakal berupaya keras membuat Messi betah di Nou Camp.
Salah satunya ialah dengan menaikan gaji Messi. Saat ini, Messi “hanya” memiliki gaji sebesar Rp 5,3 miliar per pekan setelah dipotong pajak. Manajemen Barcelona pun tengah bersiap melakukan pembicaraan dengan Jorge Horacio yang notabene merupakan ayah Messi.
Nantinya, Messi akan diberi gaji tertinggi di dunia. Hingga kini, status pemain dengan gaji tertinggi di dunia masih dipegang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengantongi Rp 5,7 miliar per pekan setelah dipotong pajak.
“Messi adalah pemain nomor satu. Seperti yang sudah saya katakan, dia juga berhak menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia,” terang Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dalam wawancara ekslusif dengan AFP, Selasa (25/3).
Barcelona memang mau tak mau harus mengambil langkah itu untuk mempertahankan Messi. Pasalnya, pemain berjuluk Si Kutu tersebut tengah menjadi incaran Paris Saint Germain dan Manchester City.
“Pada saat ini, kami berbicara dengan agennya untuk membicarakan hal itu. Namun, memang ada keinginan dari Barcelona untuk menjadikan Messi pemain dengan gaji paling tinggi di dunia,” tegas Bartomeu.(jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.