Ini Dia Penyebab Kematian Bintang Fast Furious

JAKARTA,SNOL Penyebab kematian mantan pemain film “Fast & Furious” Paul Walker dalam kecelakaan tunggal akhir tahun lalu dipastikan adalah karena kecepatan yang melebihi batas aman.
“Penyelidik menentukan penyebab fatal kecelakaan tunggal adalah kecepatan yang tidak aman untuk kondisi jalan,” kata otoritas Los Angeles Mike Parker pada Selasa (25/3).
Menurut hasil investigasi, kendaraan berjenis Porsche Carrera GT tahun 2005 melaju dengan kecepatan antara 80- 93 mph pada saat kendaraan tersebut menabrak tiang listrik dan sejumlah pohon, padahal batas maksimal kecepatan di Santa Clarita, California adalah 45 mph.
Pasalnya tidak ditemukan adanya obat-obatan terlarang ataupun alkohol dalam darah Walker atau temannya yang juga berada dalam mobil, Roger Rodas. Selain itu tidak ditemukan pula kesalahan mesin dalam kendaraan tersebut.
Dugaan yang muncul dalam investigasi awal menyebut bahwa Walker dan Rodas bisa saja mengalami kecelakaan setelah melakukan balap mobil dengan kendaraan lain.
“Tidak ada saksi mata yang menghubungi Departemen Kota Los Angeles yang menyebut bahwa ada mobil kedua dan tidak ada bukti yang mengindikasikan bahwa adanya mobil kedua yang terlibat dalam kecelakaan,” jelas Parker seperti dikabarkan CNN sambil menambahkan bahwa sejumlah rekaman video dari kamera keamanan di gedung-gedung sekitar lokasi kejadian turut membantu dalam investigasi.(amel/ysa/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.