Bale Jadi Sasaran Kemarahan Cristiano Ronaldo

SNOL. Selalu ada kambing hitam di setiap kekalahan yang diderita Real Madrid. Jika Minggu lalu (23/3) atau saat dikalahkan Barcelona wasit dituding sebagai biang keladi kekalahan, kemarin justru Gareth Bale yang menjadi sasaran kemarahan.
Cristiano Ronaldo lah yang meluapkan amarah itu kepada Bale.  Ronaldo kesal Bale mengambil jatah tendangan bebasnya pada masa injury time babak kedua.
Kamera televisi menyorot jelas bagaimana Ronaldo kesal karena tendangan Bale yang melambung jauh di atas gawang Sevilla. Pemain Portugal itu beberapa kali mengumpat. Mimiknya menunjukkan kekecewaan mendalam.
Menurut surat kabar yang berbasis di Madrid, AS dan Marca, Ronaldo kesal karena pemain termahal dunia itu terlalu terburu dalam menyepak bola.
Pelatih Real Carlo Ancelotti memang membagi jatah free kick Real menjadi dua. Kalau bola ada di kanan, Ronaldo yang menjadi eksekutor. Sedangkan jika ada di kiri, Bale yang bertugas.
Nah, bola injury time itu spotnya relatif berada di tengah. Jaraknya sudah sangat ideal untuk menciptakan gol. Saat kondisi kritis karena Real tertinggal 1-2, seharusnya Ronaldo yang maju sebagai penendang. Apalagi gol pertama Real juga lahir via tendangan bebas superstar 29 tahun itu pada menit ke-14.
Ancelotti sendiri membantah bahwa Ronaldo marah-marah kepada Bale. “Dia hanya kecewa karena kami kalah. Itu saja,” ucap pelatih asal Italia itu kepada AS.
Namun, Marca dan AS tetap menumpahkan kekesalannya kepada Bale. Apalagi sebelum insiden tendangan bebas itu, Bale memutuskan keluar lapangan untuk berganti sepatu.
Bermain dengan sepuluh pemain, Sevilla memiliki kesempatan emas untuk melakukan serangan dari sisi kiri. Hasilnya sebuah umpan brilian Ivan Rakitic diselesaikan dengan sempurna oleh Carlos Bacca pada menit ke-73. Gol itu memastikan kemenangan Sevilla. “Jelas Ronaldo begitu kesal dengan aksi Bale tersebut,” tulis Marca. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.