Ada Microsoft Office Gratis di iPad

AS,SNOL Microsoft telah mengumumkan ketersediaan Microsoft Office di iPad. Pengumuman ini disampaikan langsung CEO Micrososft, Satya Nadella  di San Francisco, Amerika Serikat, Jumat (28/3) waktu setempat.
Laman Mobilesyrup melansir, Office untuk iPad akan beroperasi di bawah model freemium yang memungkinkan pengguna mendapatkan semua konten Office secara gratis. Pelanggan akan menerima semua Office untuk aplikasi iPad tanpa biaya tambahan.
Nadella menjelaskan secara signifikan, aplikasi Office dirancang khusus untuk iPad. Semua file yang berbentuk Powerpoint, Excel, dan Word dapat disimpan di  OneDrive.
Microsoft menjamin bahwa aplikasi Office ini berisi beberapa fitur unik. Misalnya, saat dalam mode presentasi di Powerpoint. Sentuhan cepat pada iPad menciptakan laser pointer virtual untuk menyorot informasi pada slide presentasi.
Excel berisi keyboard kustom numerik memungkinkan pengguna lebih mudah menggunakannya dan mendapatkan perhitungan serta grafik rekomendasi dengan preview langsung.
Aplikasi itu akan tersedia gratis di App Store. Semua orang bisa mengunduhnya. Tapi untuk bisa menampilkan view file lalu mengeditnya, pengguna harus terdaftar sebagai pelanggan Office 365. (awa/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.