PNS Bogor itu Dibunuh Kenalan di Facebook

JAKARTA,SNOL Kasus tewasnya seorang Pegawai Negeri Sipil, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bernama Ratu Heryani (40), di Kabupaten Tangerang akhirnya terungkap.
Ratu yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di KM 24 Jalan Raya Serang, tepat di depan toko elektronik Linda, di Balajara, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu 26 Maret 2014, itu ternyata dibunuh teman kenalannya di jejaring sosial Facebook.
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, dua tersangka itu adalah Nawawi dan Heri Sugoro.
Pembunuh staf Kecamatan Parung Panjang, Bogor, itu, ditangkap di tempat berbeda. Adapun Nawawi ditangkap di Pati, Jawa Tengah, setelah sebelumnya polisi berhasil meringkus Heri, di Serang, Banten.
Nawawi merupakan otak pelaku pembunuhan ini. Sedangkan Nawawi adalah keponakannya. Ini pun menepis kabar bahwa Ratu dihabisi keponakannya sendiri.
“Korban dan Nawawi adalah teman di Facebook,” kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (1/4).
Polisi masih mendalami berbagai hal terkait pembunuhan ini. Termasuk berapa lama korban dan Nawawi berkenalan di facebook.
Namun yang jelas, Rikwanto mengatakan bahwa usai membunuh korban, pelaku mengambil perhiasan milik Ratu. “Tersangka mengambil kalung korban,” katanya.
Usai mengambil kalung, lanjut Rikwanto, kedua pelaku lalu pergi begitu saja meninggalkan korban.
Setelah itu, pelaku menjual kalung kepada orang lain. Namun kini kalung itu sudah berhasil disita petugas sebagai barang bukti.
“Motif masih didalami apakah karena uang atau ada yang lain,” pungkas bekas Kapolres Klaten, Jateng, ini. (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.