Schweinsteiger Ingin Patahkan Kutukan Old Trafford

MANCHESTER,SNOL Inggris memang negara yang bersahabat bagi Bayern Muenchen di Liga Champions musim ini. Muenchen berhasil menaklukkan tim-tim Inggris di berbagai fase.
Tim berjuluk The Bavaria itu sukses menekuk Manchester City pada fase grup di Etihad Stadium. Kesuksesan itu berlanjut ketika Muenchen berhasil menghentikan perlawanan Arsenal pada babak 16 besar di Emirates Stadium.
Namun, Muenchen menghadapi kutukan di Old Trafford yang notabene merupakan kandang Manchester United. Itu terjadi setelah Muenchen ditekuk MU dengan skor 2-3 pada musim 2010 silam. Hal itulah yang membuat Muenchen berambisi mematahkan kutukan ketika bersua MU pada leg pertama babak perempat final di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.
“Kami menelan kekalahan di kandang Manchester United. Jadi, kami ingin bermain baik di sini. Old Trafford adalah tempat yang spesial,” terang gelandang Muenchen, Bastian Schweinsteiger pada Soccernet, Selasa (1/4).
Schweinsteiger pun berharap rekan-rekannya tak terlena dengan performa buruk yang saat ini dialami MU. Bagi gelandang timnas Jerman itu, MU merupakan tim yang bisa membuat kejutan hebat.
“Normalnya, MU akan menjadi top four di Inggris. Saya yakin, mereka akan melakukan semuanya pada laga nanti. Jika mereka bisa mengalahkan kami, mereka adalah kandidat juara,” tegas Schweinsteiger. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.