Guardiola: Kartu Merah Scheweinsteiger Tidak Adil

MANCHESTER,SNOL Gelandang Bayern Munchen Bastian Scheweinsteiger mencetak gol penyeimbang yang menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Manchester United di Leg I Perempat Final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.
Sayangnya, pemain yang juga merupakan penggawa Timnas Jerman harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena diganjar kartu merah oleh wasit Carlos Velasco Carballo. Kartu merah diberikan setelah Scheweinsteiger mendapat kartu kuning kedua kala mengganjal Wayne Rooney.
Meski menghormati keputusan wasit, namun pelatih Bayern Munchen punya opini berbeda soal keputusan wasit. Mantan pelatih FC Barcelona itu menganggap, Scheweinsteiger tidak layak mendapat kartu merah.
“Tentu saja saja saya tidak setuju dengan kartu merah tersebut. Kartu merah itu tidak adil,” kata Pep Guardiola, seperti dilansir Sky Sports.
Kartu merah tersebut membuat Scheweinsteiger tidak bisa memperkuat sang juara bertahan di perempat final Leg II yang akan berlangsung di Munchen. Selain Scheweinsteiger, bek Javi Martines juga tidak bisa memperkuat Munchen di Allianz Arena.
“Saya pikir tidak masalah. Itulah sepakbola, kita harus memecehkan masalah dalam kondisi apapun,” ungkap Guardiola. (abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.