Airin Ingin Jalin Hubungan Baik dengan Media

SERPONG,SN–Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Dian, mengharapkan adanya jalinan hubungan baik antara media dengan pemerintahannya.Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri Kongres POKJA Wartawan Harian Tangerang Raya yang digelar di Pranaya Suit Hotel, BSD, Kota Tangsel, Sabtu (29/3) lalu.

“Saya sangat apresiasi dengan jalinan kerjasama yang baik antar sesama wartawan. Saya berharap jalinan ini juga berlaku antara media dengan Pemkot Tangsel,” ujar Airin.

Menurut Airin,  adanya wartawan atau media, bisa berperan aktif dalam menerapkan undang-undang keterbukaan informasi, sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi yang seimbang dan menjadi penghubung kepada pemerintahannya.

“Saya berharap teman-teman di Pokja Wartawan Tangerang Raya ini mampu mempertahankan hubungan baik dengan saya, pemerintahan, masyarakat  dengan pemberitaan yang tidak tendesius,serta seimbang,” pungkasnya.

Sementara itu Yan Dwita Hermansyah Ketua Pokja Wartawan Tangerang Raya periode 2014 hingga 2016 terpilih mengatakan semua wartawan bisa mempertahankan prestasi serta menjaga kepercayaan narasumber yang selama ini menjalin hubungan baik dengan media.

“Tentu tetap mengkedepankan hubungan yang netral, tanpa memihak kepada siapapun serta memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang  pentingnya peranan pers dan media”ujar pria yang akrab disapa Iyan itu

Iyan berharap dalam kepemimpinannya bisa membawa Pokja Tangerang Raya menjadi lebih baik lagi. “Tugas utama saya satu, menjadikan Pokja Wartawan Harian tangerang Raya independent, dan mampu membawa pengurus dan anggota jauh lebih baik lagi,” pungkasnya. (pramita/hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.