Liverpool tak Gentar Hadapi City

LIVERPOOL,SNOL Laga superpenting akan terjadi ketika Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, akhir pekan mendatang.
Laga itu akan menjadi salah satu penentu perebutan gelar juara Premier League. The Reds, julukan Liverpool saat ini memang masih bercokol di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 74 angka.
Sebaliknya, City masih terpaku di urutan ketiga dengan torehan 70 angka. Namun, City memiliki keuntungan karena masih mempunyai dua tabungan pertandingan. Di sisi lain, Liverpool sudah melakoni 33 laga. Karena itu, Liverpool bertekad mempermalukan City.
“Tim ini semakin kompak. Mental tim ini juga tak mengenal kata takut. Tidak masalah bagaimana kami bermain. Kami harus tetap menghormati mereka,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pada Liverpool Echo, Senin (7/4).
Rodgers tentu akan menggunakan rekor kandang untuk menekuk City. Selama ini, Liverpool memang sangat susah ditaklukkan di Anfield. Total, The Reds sudah mengemas 14 kemenangan dalam 16 laga kandang musim ini.
“Sangat senang mendengar ucapan kapten City bahwa kami adalah tim terbaik yang mereka lawan. Tapi City juga memiliki pemain kelas dunia. Kini semuanya hanya bergantung pada diri kami sendiri,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.