Gerindra tak Menang, Prabowo Tetap Senang

022021_80710_prabowo_baruJAKARTA,SNOL Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto muncul di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Dia memberi arahan kepada para kadernya terkait hasil penghitungan suara Pileg 2014.

Begitu tiba, Prabowo langsung menemui para pengurus partai yang sudah menunggunya sejak siang. Mantan Danjen Kopassus itu menyalami satu per satu kader Gerindra atas pencapaian partai binaannya itu.
“Saya terima kasih, kerja keras dari badan pemenangan. Semoga itikad baik kita untung bangsa negara, bisa diridhoi, di hati kita untuk kepentingan bangsa dan rakyat,” kata Prabowo, Rabu (9/4).
Seperti diketahui, berdasarkan hasil penghitungan cepat sementara berbagai lembaga survei, Gerindra menduduki posisi ketiga dengan perolehan suara sekitar 11 persen. Hasil ini sebenarnya berada di bawah target 20 persen yang dipatok Gerindra untuk memuluskan ambisi Prabowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.
Meski gagal mencapai target, namun tidak terlihat kegusaran di wajah Prabowo. Ia tetap tenang dan meminta seluruh anak buahnya untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU.
“Kita lihat hasil real, kita lihat hasil nyata akan seperti apa, dalam politik Indonesia, anything can happen (segalanya bisa terjadi, red). Ini masih agak awal,” ujar calon presiden dari Partai Gerindra ini.
Pada kesempatan, para pengurus Gerindra juga tidak menampakkan kekecewa atas hasilĀ  perhitungan cepat. Sebaliknya, mereka malah terlihat saling memberi selamat seakan telah keluar sebagai pemenang. (dil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.