Guardiola: Muenchen Dalam Bahaya

MUENCHEN,SNOL Bayern Muenchen boleh jadi  berada dalam posisi menguntungkan saat menjamu Manchester United di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB. Tapi, Pep Guardiola tak sepndapat.
Muenchen memang hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melangkah ke babak empat besar. Itu terjadi setelah Muenchen sukses menahan imbang MU dengan skor 1-1 pada leg pertama lalu.
Namun, pelatih Muenchen, Pep Guardiola justru menyatakan Philipp Lahm dkk berada dalam bahaya besar ketika menjamu MU.
“Ini sebuah final, sebuah laga hidup dan mati. Gol tandang kami memang sangat penting. Namun, hasil imbang 1-1 masih sangat berbahaya,” terang mantan nahkoda Barcelona itu di laman Bild, Rabu (9/4).
Guardiola makin was-was karena Muenchen tak bisa memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir. Muenchen bahkan ditekuk Augsburg pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama Muenchen di Bundelsiga musim ini.
“MU akan mencoba untuk mengalahkan kami dan terus melakukan set play. Kami harus sadar dengan hal itu. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.